Keraton Kasunanan Surakarta

 

Keraton Kasunanan Surakarta

Keraton Kasunanan Surakarta

Hal pertama yang dilakukan wisatawan di Solo adalah mengunjungi Keraton Kasunanan Surakarta. Menurut sejarah, Keraton Kasunanan dibangun tahun 1745 oleh Sunan Paku Buwono II. Salah satu ikon wisata Kota Solo ini menyimpan banyak cerita dan memiliki arsitektur bangunan yang eksotis. Hingga sekarang, Keraton masih menjadi tempat tinggal bagi raja dan keluarganya sekaligus pusat budaya di Solo.

Keraton Kasunanan solo - Wisata Solo 

Keraton Kasunanan Surakarta

Atraksi utama dari Keraton Kasunan adalah Museum Sasono Sewoko yang menyimpan barang dan benda antik, seperti kursi, senjata, foto-foto raja, arca kuno, wayang, gamelan, dan sebagainya. Jika berkunjung di saat yang tepat, wisatawan juga bisa menyaksikan berbagai ritual seperti Sekaten dan Kirab Pusaka 1 Suro.

Keraton Kasunanan Surakarta terletak di pusat kota yang mudah dicapai menggunakan sewa mobil. Objek wisata ini buka setiap Senin – Kamis pukul 09:00 – 14:00, Sabtu – Minggu pukul 09:00 – 17:00, dan Jumat libur. Tempat ini sangat sakral, sehingga wisatawan yang ingin berkunjung diwajibkan untuk mengikuti sejumlah peraturan yang berlaku.

Wisata Solo - Keraton Kasunanan Surakarta

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di:




Damai Rent Car SoloSewa Mobil SoloRental Mobil Solo

Griyan, Jl. Ketupat II No.6, RT.03/RW.01, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171,

Hotline 24 jam
HP / Telepon =  085106170004
WhatsApp = 085106170004

Sewa mobil di Solo | Rental mobil di Solo

Soal harga kami berani bersaing dengan perusahaan rental mobil lainya di Solo

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.