Sewa Pajero Sport Di Solo

Layanan Sewa Pajero Sport Di Solo Damai Rent Car di khususkan bagi anda yang menginginkan mobil yang nyaman dan irit untuk liburan di Solo. Damai Rent Car Solo menyediakan Sewa mobil Pajero di Solo dan tentunya terjangkau. Booking mobil anda hari ini untuk menjamin ketersediaan mobil yang anda inginkan.

Dapatkan layanan jasa penghantaran dan penjemputan mobil sewaan. Kami menyediakan rent car Mitsubishi Pajero di Solo dengan pelayanan antar jemput kendaraan. Baik di Sewa mobil Adi Soemarmo solo atau jemput di hotel stasiun, terminal gratis. Hal ini akan memudahkan anda untuk segera mendapatkan Sewa Pajero Sport Di Solo , tanpa harus datang ke tempat kami.

All new pajero sport hadir kembali dengan tampilan disain yang baru yakni makin gagah dan makin sporty. Mobil yang terkesan mewah dan elegan ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun dengan harga mitsubishi Pajero sport yang mencapai kisaran harga Rp 400 jutaan, perfoma dan ketangguhan dari mobil SUV ini sebanding dengan harga yang ditawarkannya. Sementara itu mobil mewah dengan logo tiga berlian ini juga dilengkapi dengan terknologi canggih dan juga modern seperti pada interior dan ekteriornya.

Seluruh armada yang kami sewakan tercover asuransi. Kepuasan pelanggan adalah media promosi terbaik dan kami juga tahu, pelanggan yang tidak puas akan berdampak sangat buruk terhadap keberlangsungan perusahaan kami.

Keamanan, kenyamanan serta kepuasan anda konsumen kami merupakan prioritas kami. Damai Rent Car Travel menyediakan pilihan Mitsubishi Pajero dengan transmisi manual (MT) dan automatic (AT). Faktor kebiasaan dan kenyamanan serta harga menjadi pertimbangan anda untuk memilih tipe transmisi yang anda inginkan.

Lihat Juga : Sewa Mobil Fortuner Solo Dan Sewa Alphard Di Solo

Harga Sewa Pajero Sport Di Solo + Sopir dan BBM

Damai Rent Car Solo memberikan kemudahan Sewa Mobil Di Solo untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda selama liburan di Solo. Damai Rent Car menyediakan Rental Mobil Mitsubishi Pajero di Solo termasuk supir dan bahan bakar. Kami menawarkan Rental Mobil Mitsubishi Pajero dengan Supir saja atau ditambah BBM selama 12 jam.

Kami memberikan garansi prima untuk setiap layanan mobil yang akan diberikan kepada setiap pelanggan dengan :

Mobil yang bersih, terawat dan memiliki izin operational resmi
Mobil yang kami gunakan untuk kegiatan wisata merupakan terdaftar di pemerintahan yang berstatus mobil wisata atau Travel, yang artinya selainnya wajib bayar pajak, mobil kami sudah mengikuti kelayakan mengangkut wisatawan, baik itu Domestik ataupun International.

Kebersihan mobil adalah salah satu pelayanan kami terhadap wisatawan, menjaga mobil tetap bersih dan tidak bau tentunya akan membuat wisatawan senang dan kesehatan di dapat.

Sopir Profesional yang sehat dan ramah
Sopir kami mempunyai program medikal Cek up yang rutin, hal tersebut merupakan salah satu aturan dari perusahaan kami, sopir sehat tentunya tour menjadi aman.

Ramah dengan semua wisatawan wajib di laksanakan dan di tanamkan didalam hati semua sopir dan staff kami, dan mengetahui seluk beluk jalanan di Solo agar tidak tersesat.

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.