Sewa Innova Solo

Bagi anda yang sedang liburan di Solo atau untuk keperluan bisnis, tentunya memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi liburan/bisnis. Kami Damai Rent Car Solo, menyediakan jasa layanan sewa Innova Di Solo dengan driver. Berdasarkan pengalaman kami dalam menyediakan jasa Solo rent car. Walaupun kapasitas tempat duduk dan harga sewa Toyota Avanza lebih murah di Solo, permintaan rent car Innova di Solo tetap laris. Karena pelanggan yang memilih menggunakan rental Toyota Kijang Innova di Solo menginginkan, kenyamanan saat berada di dalam kendaraan.

Mobil Toyota Kijang Innova

Mobil Kijang Innova baru, didukung dengan mesin berkapasitas 2000 cc dengan sistem VVT-i. Mampu menghasilkan kinerja mesin yang maksimum, dengan konsumsi bahan bakar minimum. Didukung dengan ruang bagasi yang luas, sangatlah cocok untuk bagi Anda yang membawa bagasi dalam jumlah banyak. Mungkin dapat dikatakan, Toyota Innova adalah kendaraan keluarga paling ideal di Indonesia.

Mobil kategori MPV untuk keluarga ini, mendapat reaksi positif dari para pelanggannya. Karena kualitas dan kenyamanan yang diberikan New Kijang Innova, sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari konsumen.

Jenis Mobil Rent Car Terlaris Kedua

Berdasarkan pengalaman dalam jasa rental kendaraan murah di solo dan penyedia Solo driver, rent car Toyota Kijang Innova mendapatkan peringkat kedua terlaris dalam jumlah permintaan car rental Solo. Lalu jenis mobil rent car paling laris apa? Kendaraan yang sering disewa oleh banyak pelanggan kami adalah mobil Toyota Avanza. Alasannya karena harga rent car Toyota Avanza di Solo lebih murah dibandingkan dengan harga sewa Innova.

Namun, banyak pelanggan kami yang menggunakan jasa car rental Solo, tetap memilih menyewa mobil Kijang Innova karena alasan kenyamanan. Maka itu, kami selalu menyediakan jasa sewa Innova di Solo, karena permintaan penyewaan mobil Kijang Innova dari para pelanggan masih tinggi. Jika anda ingin tahu mengenai harga rental mobil Toyota Avanza di Solo, silakan klik link dibawah ini!

Mohon lihat disini! Sewa Mobil Solo Lepas Kunci

Jasa Sewa Innova Di Solo

Semua mobil Toyota Innova yang kami sewakan, dalam kondisi prima. Karena kami selalu mengadakan proses pengecekan secara berkala. Dengan tujuan agar dapat menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan kami, yang menggunakan jasa sewa mobil di Solo dengan supir yang kami sediakan. Apabila kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan terjaga, maka kami akan mendapatkan rekomendasi sewa mobil di Solo dari pelanggan.

Mobil Kijang Innova yang kami sediakan, tersedia mulai dari tahun 2018 dan yang tertua tahun 2015. Mobil Toyota New Kijang Innova yang tersedia warna hitam dan warna putih untuk sewa mobil di Solo + sopir.

Untuk saat ini, kami belum menyediakan jasa sewa Innova Solo lepas kunci. Pelanggan yang ingin menyewa kendaraan Grand New Innova, mobil hanya kami sewakan dengan supir dan termasuk bahan bakar. Pelanggan juga dapat menyewa mobil Toyota Innova, hanya dengan supir tanpa bahan bakar.

Jika anda ingin menanyakan harga rental New Kijang Innova di tempat lain, tanyakanlah tahun pembuatan dari Toyota Innova yang disewakan. Karena tahun pembuatan kendaraan, sangat signifikan berpengaruh terhadap harga rental mobil di Solo. Jika Toyota Innova bukan mobil yang anda inginkan untuk di sewa, mohon mengklik link di bawah ini!

Lihat Disini! : Pilihan Mobil Rent Car Di SOlo Dengan Sopir Atau Tanpa Supir

Kenapa Memilih Menggunakan Damai Rent Car Solo?

  • Kepastian harga rent car Toyota Innova Di Solo Murah.
  • Kebijakan tipping kepada driver tidak menjadi keharusan. Anda dapat memberikan tipping kepada driver kami, jika anda merasa pelayanan driver kami memuaskan.
  • Biaya makan sopir sudah termasuk dalam harga rental Toyota Grand New Innova di Solo. Jadi tidak ada keharusan memberikan uang makan kepada sopir. Pelanggan dapat memberikan uang makan kepada sopir, atau tidak memberikan tambahan uang makan.
  • Apabila ada biaya tambahan karena lokasi hotel pelanggan berada diluar kota, maka tambahan biaya penjemputan luar kota akan diinformasikan kepada pelanggan pada saat pemesanan.
  • Biaya rental mobil Toyota Kijang Innova dihitung dalam 1 hari dengan durasi penggunaan selama 12 jam pemakaian.
  • Kejelasan biaya overtime apabila menggunakan kendaraan melebihi 12 jam dalam 1 hari. Biaya overtime sewa Toyota Kijang Innova dapat Anda lihat di tabel harga sewa Toyota Innova di Solo.
  • Dengan adanya kepastian harga sewa Kijang Innova di Solo, maka anda mengetahui budget transportasi dengan pasti. Hal ini akan membuat anda tidak risau akan adanya biaya tambahan tipping atau uang makan yang anda tidak tahu berapa harus dibayar selesai pemakaian.

Keterangan Harga Rental Toyota Kijang Innova Bali

  • Harga sewa Toyota Kijang Innova di Bali diatas, untuk durasi penyewaan 12 jam dalam sehari.
  • Apabila anda kelebihan waktu penggunaan melebihi 12 jam dalam 1 hari, maka akan dikenakan biaya overtime sebesar 10 % dari harga sewa Kijang Innova Bali. Biaya rental Toyota Kijang Innova tidak termasuk tarif toll Bali Mandara dan biaya parkir mobil.
  • Penggunaan jasa car rental Bali yang kami sediakan hanya untuk di pulau Bali kecuali area kabupaten Negara.
  • Kawasan penjemputan pelanggan di semua wilayah Bali, kecuali area kabupaten Negara.
  • Penjemputan pelanggan diluar kota akan ada tambahan biaya penjemputan. Mohon berkenan untuk melihat tabel harga biaya penjemputan luar kota di tabel di bawah.
  • Akan dikenakan biaya menginap, apabila supir kami harus menginap sebesar Rp 150,000/malam.

Biaya Penjemputan Sewa Innova Solo Luar Kota

Kami sering memperoleh pertanyaan dari pelanggan kami, kenapa ada biaya tambahan untuk penjemputan luar kota? Bukannya biaya penjemputan sudah termasuk dalam harga sewa Toyota Innova di Solo!

Penjemputan yang termasuk dalam harga sewa Toyota Kijang Innova di Solo, hanya untuk area penjemputan meliputi Solo, surakarta, boyolali, sragen. Area atau lokasi penjemputan yang tertera, adalah lokasi populer wisatawan Indonesia dalam memilih hotel tempat menginap di Kota Solo.

Tambahan biaya penjemputan akan ada bila area hotel pelanggan menginap berada diluar area Solo, surakarta, boyolali, sragen. Sebagai contoh area luar kota seperti tempat wisata

Untuk mengirimkan penjemputan untuk pelanggan yang menginap diluar kota, maka kami harus memberikan tambahan gaji lembur kepada sopir. Gaji lembur kepada sopir karena waktu perjalanan yang di gunakan sopir pada saat penjemputan luar kota. Selain itu, penjemputan di area luar kota akan menambah penggunaan bahan bakar tentunya akan berakibat tambahan biaya. Kami Damai Rent Car Solo 2020 berkomitmen, agar setiap pelanggan kami memperoleh kejelasan informasi tentang biaya rent car Toyota Kijang Innova di Solo. Agar setiap pelanggan memperoleh kepastian biaya transportasi di awal pemesanan.

Sewa mobil Solo | Rental mobil Solo

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.