Sewa Honda Jazz Di Solo

Layanan rental sewa honda Jazz di Solo kapasitas 4 kursi penumpang irit, gesit dan suspensi empuk. Jasa sewa mobil Jazz di solo bersama Damai Rent Car Solo meliputi Sewa mobil Jazz di Solo lepas kunci atau tanpa sopir baik transmisi manual maupun automatic. Dan Jasa sewa mobil Jazz di solo dengan Sopir dan BBM.

Hadir dengan membawa pesona yang atraktif honda jazz menawarkan sejuta keistimewaan serta kemewahan yang dipadukan dengan teknologi canggih dari honda. Disisi lain honda jazz juga selalu tampil percaya diri di hadapan para penggemarnya.

Lihat Juga : Sewa Mobil Solo Lepas Kunci

Apalagi honda ini di bekali dengan macam-macam fitur keamanan dan juga kenyamanan yang menjadikan para pengendara mobil jenis ini makin nyaman dengan fasilitas yan diberikan oleh pihak honda.

Dengan memiliki panjang 3.965 mm dengan lebar 1.094 mm dan tinggi yang mencapai 1.524 mm yang akan menjadikan body mobil ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil.

Lihat Juga Sewa Micro Bus Di Solo Murah : Sewa Elf Long Di Solo, Sewa Toyota Hiace Di Solo

Promo Sewa Honda Jazz di Solo Murah 2020

Semua hal yang mengagumkan di Solo bisa Anda eksplorasi dengan mudah. Anda tinggal memakai jasa rental mobil Jazz matic di Solo automatic (AT) atau pun sewa mobil Jazz manual (MT) lepas Kunci 24 jam.

Dengan bermodalkan GPS di smartphone yang akan menuntun anda menelusuri Solo. Anda tidak ingin merepotkan diri dengan menggunakan jasa sewa mobil Jazz Solo lepas kunci?. Damai Rent Car Solo menyediakan jasa sewa mobil Jazz di Solo dengan supir dan bbm.

Balioh.com hanya menyediakan sewa mobil murah di solo dengan Asuransi yang sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan asuransi mobil. Jika terjadi kerusakan dalam pengunaan sewa mobil, anda hanya perlu membayar biaya klaim asuransi.

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.