Sewa Hiace Solo

Sewa Toyota Hiace Solo Harga Murah Termasuk Sopir & BBM

Jika anda sedang mencari mobil commuter untuk sewa mobil + driver di Solo, yang mampu menampung maksimum 16 orang penumpang, menawarkan kenyamanan lebih dari mobil yang lain. Maka sewa hace solo, salah satu pilihan yang dapat anda coba. Mobil commuter ini, sangat cocok untuk liburan di solo dalam group.

Mobil Commuter Terbaik Di Indonesia

Sebelum kami menuliskan akan salah satu produk dan jasa dari penyewaan mobil kami, ada baiknya kami menuliskan sedikit informasi tentang Toyota Hiace. Dengan tujuan anda tahu dan faham akan Toyota Hiace, sebelum melakukan penyewaan.Toyota Hiace adalah salah satu dari produk Toyota Indonesia dalam kategori commercial van atau lebih dikenal dengan sebutan minibus / microbus.

Toyota Hiace pertama kali diluncurkan pada bulan September 2012. Yang mengejutkan, begitu banyak pelaku usaha pariwisata di Solo, langsung tertarik untuk memiliki mobil ini.Untuk saat ini di Indonesia, menurut kami Toyota Hiace telah menjadi mobil commuter terbaik di Indonesia dalam hal kenyamanan untuk penumpang.

Target pasar yang dicari oleh Toyota Indonesia, dalam penjualan mobil commuter Hiace adalah para pelaku usaha di bidang travel tour dan bisnis rental minibus di Solo. Karena kenyamanan yang ditawarkan dan kesan mewah, maka kami menyediakan sewa hiace solo.

Lihat Juga : Sewa Elf Solo

Karena harga baru dari Toyota Hiace lebih mahal dari Isuzu Elf, membuat harga sewa dari Toyota Hiace jauh lebih mahal dari harga sewa Isuzu Elf. Berdasarkan pengalaman kami bergerak dalam jasa sewa mobil murah di solo dengan supir, kami tahu betul tidak semua pelanggan menginginkan harga sewa mobil murah di solo.

Karena itu, selain rental Toyota Hiace, kami juga menyediakan rental mobil mewah di solo seperti:

Bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan dan berlibur dalam group dengan jumlah orang dibawah 16 orang, selalu akan memilih Toyota Hiace.

Keterangan:

  • Sewa Hiace Solo dengan sopir dan bahan bakar.
  • Penyewaan dengan setir sendiri, tidak tersedia untuk Toyota Hiace.
  • Pemakaian minimal dalam 1 hari adalah 12 Jam.
  • Kelebihan waktu pemakaian dalam penyewaan perhari, akan dikenakan biaya overtime sebesar Rp 95.000 / jam.

Keuntungan Menyewa Commuter

Bagi anda yang menginginkan kenyamanan transportasi saat wisata di Solo dan anda berlibur dalam jumlah 16 orang. Maka dengan menyewa Toyota Hiace, anda akan dapat menghemat biaya transportasi dibandingkan dengan menyewa mobil yang lebih kecil.

Mobil ini sangat nyaman untuk ditumpangi, jadi anda tidak akan merasa capek saat berada di mobil. Serta suhu dalam kendaraan yang sejuk, karena kemampuan dari AC mobil yang sampai ke daerah paling belakang kabin mobil.

Sewa mobil Solo | Rental mobil Solo

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.