Sewa Elf Solo

Saat merencanakan itinerary liburan ke Solo, anda juga akan mencari sarana transportasi. Untuk pilihan transportasi liburan terbaik di Solo, maka pilihannya adalah menggunakan kendaraan pribadi. Mencari penyedia kendaraan pribadi di Solo sangatlah mudah. Anda hanya perlu mencari di Google dengan kata kunci tempat Solo rent car. Bagi anda yang berlibur ke Solo dengan jumlah peserta melebihi 6 orang, maka anda harus mencari kendaraan jenis microbus. Mobil microbus seperti Isuzu Elf, Toyota Hiace atau Bus pariwisata 20 seat. Khusus pada halaman ini, kami Damai Rent Car Solo Rental Mobil & Tour Bali, menawarkan jasa sewa Elf di Bali murah dengan sopir termasuk bahan bakar

Minibus Isuzu Elf

Isuzu salah satu merek pabrik mobil dari negara Jepang yang menyediakan banyak jenis pilihan mobil. Dari sekian banyak mobil pabrikan Isuzu, yang paling banyak digunakan untuk transportasi pariwisata adalah minibus Isuzu ELF.

Mobil Izusu Elf, telah menjadi pilihan kendaraan wisata bagi para pengusaha yang bergerak di bidang tour dan travel di solo. Karena kemampuan mesin yang handal dan kapasitas muat kendaraan. Selain itu, minibus Isuzu ELF memiliki daya tahan mobil kuat, irit bahan bakar, kabin mobil sangat luas dan biaya perawatan murah. Mobil Izusu Elf juga dilengkapi dengan Air Conditioning. AC mobil mampu mendinginkan seluruh kabin kendaraan, sampai daerah belakang mobil Izusu Elf. Tentunya agar anda merasa nyaman selama berada di kendaraan.

Keunggulan Elf juga terdapat pada harga jual baru Microbus Isuzu Elf yang lebih murah dibandingkan dengan harga microbus pabrikan lain. Karena harga jual baru Microbus Isuzu Elf lebih murah, membuat penyedia jasa rental Microbus di Bali mampu memberikan biaya rental elf di Bali murah. Oleh sebab itu, banyak penyedia jasa paket tour murah di solo, menggunakan mobil Izusu Elf untuk sarana transportasi.

Sewa Mirobus 14 Seat & 18 Seat Di Solo

Pilihan menggunakan jasa rental Elf di Bali, banyak dipilih oleh wisatawan Indonesia yang ingin berlibur dalam group maksimal 14 orang atau 18 orang.

  • Untuk mobil Isuzu Elf yang 18 seat, lebih dikenal dengan nama Isuzu Elf long.
  • Sedangkan Mircobus Isuzu ELF dengan kapasitas 14 seat, lebih familiar dengan nama Isuzu Elf short.

Dengan anda menyewa kendaraan tipe microbus Izusu Elf, maka biaya untuk transfortasi menjadi lebih murah, dari pada penyewaan mobil City Car. Karena mobil Izusu Elf mampu memuat 14 orang penumpang dewasa, yang artinya setiap orang dikenakan biaya lebih murah dari pada penyewaan kendaraan lain yang lebih kecil.

Jadi jika anda liburan ke kota solo dengan jumlah peserta banyak, ingin hemat biaya transportasi maka anda dapat menyewa mobil Isuzu ELF untuk keperluan transportasi liburan murah di solo. Kami menawarkan harga penyewaan murah untuk sewa microbus di solo dengan sistem sewa mobil supir bbm Di Solo.

Lihat Juga Disini :

Kenapa Memilih Damai Rent Car Solo ?

  • Kepastian harga car di Solo Murah .
  • Tidak ada keharusan untuk memberikan tipping kepada sopir.
  • Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan kepada pelanggan tanpa persetujuan pelanggan.
  • Damai rental mobil, menyediakan, rental Elf di Solo dengan supir termasuk bahan bakar.
  • Harga Sewa Elf Solo yang kami sediakan adalah jenis sewa mobil harian.
  • Biaya Sewa Mobil Elf dihitung dalam sehari selama 12 jam pemakaian.
  • Kejelasan biaya overtime. Biaya overtime dapat Anda lihat di tabel harga sewa Elf di Solo.

Dengan adanya kejelasan dan kepastian, baik untuk harga sewa Elf short atau harga rental ELF long di Solo, membuat anda dapat mengatur budget liburan dengan pasti. Segera hubungi kami, jika anda membutuhkan sewa mobil 14 seat di Solo untuk liburan keluarga anda di Surakarta. Kami akan selalu siap mengirim kendaraan beserta supir, ke tempat yang anda inginkan, baik menjemput anda di hotel ataupun di airport Adi Soemarmo.

Keterangan Harga Rental Isuzu Elf Solo

  • Harga sewa Elf di Solo diatas, untuk durasi sewa 12 jam dalam 1 hari.
  • Kelebihan pemakaian 12 Jam dalam sehari akan dikenakan biaya overtime sebesar 10 % dari harga rental Isuzu Elf Solo.
  • Harga rental Elf di Solo diatas termasuk mobil, supir dan BBM.
  • Biaya rental Isuzu ELF tidak termasuk tarif toll Solo Bandara dan biaya parkir kendaraan.
  • Kami tidak mewajibkan tips untuk sopir yang harus pelanggan bayar, keinginan untuk memberikan tips kepada sopir tergantung keinginan pelanggan.
  • Penggunaan kendaraan microbus Isuzu ELF hanya untuk di Solo kecuali area kabupaten Negara.
  • Area penjemputan pelanggan di semua wilayah di pulau Solo, kecuali area kabupaten Negara.
  • Penjemputan pelanggan yang berada luar kota akan ada tambahan biaya penjemputan. Mohon untuk melihat tabel harga biaya penjemputan di tabel di bawah.
  • Akan dikenakan biaya menginap, jika supir kami harus menginap dilokasi yang pelanggan inginkan sebesar Rp 150,000/malam.

Tambahan Biaya Penjemputan Sewa ELF Di Solo

Saya yakin, anda pasti bertanya! Kenapa ada biaya tambahan untuk penjemputan? Bukannya biaya penjemputan sudah termasuk dalam harga sewa ELF short dan tarif rental ELF long! Memang benar, biaya penjemputan termasuk dalam harga sewa ELF di Solo, namun hanya untuk penjemputan di wilayah Semarang, Jogja, Madiun, Klaten Wilayah penjemputan tersebut, adalah lokasi favorit wisatawan Indonesia memilih hotel untuk menginap di Solo.

Untuk mengirimkan penjemputan diluar kota, maka kami harus membayar biaya lembur sopir. Akibat waktu yang dipergunakan sopir dalam perjalanan penjemputan bolak-balik luar kota. Selain itu, penjemputan luar kota akan mempergunakan bahan bakar lebih yang memerlukan biaya. Kami berkomitmen, pelanggan kami mendapatkan informasi jelas mengenai biaya rent car Isuzu ELf di Solo. Dengan tujuan, agar pelanggan mengetahui kepastian biaya transportasi di awal.

Sewa mobil Solo | Rental mobil Solo

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.