Sewa Alphard Solo

Sewa Alphard di Solo, pilihan bagi kaum eksekutif yang menginginkan rasa nyaman dan aman selama berkendaraan. Baik untuk tujuan bisnis seperti konfrensi, untuk penggunaan mobil pengantin di Solo ataupun liburan keluarga di Solo.

Kualitas dari New Toyota Alphard, sebagian besar orang telah mengetahui. Karena itu penjualan kendaraan untuk kategori kendaraan mewah, mobil New Toyota Alphard, salah satu yang terlaris dalam penjualan mobil mewah Toyota Indonesia.

Saat ini, permintaan akan rental Toyota Alphard di Solo sangatlah tinggi. Juga banyak perusaahan penyewaan kendaraan di Solo, yang menawarkan penyewaan New Toyota Alphard. Karena hal itu, kami selalu menyediakan Toyoya Alphard terbaru untuk anda sewa.

Sewa Alphard Di Solo | Tersedia Warna Hitam

All New Toyota Alphard tahun rakitan 2015 – 2019, merupakan jenis dari sewa mobil Alphard di Solo yang kami sediakan. Untuk penyewaan kendaraan dengan supir dan sudah termasuk bahan bakar. Pelanggan juga diperbolehkan, hanya rental Alphard di Solo + driver, tanpa termasuk bahan bakar di Damai Rent Car sewa mobil di Solo.

All New Alphard memiki mesin berkapasitas 2.4 L dan dilengkapi dengan sistem VVT-i. Kendaraan New Toyota Alphard juga dilengkapi Eco driving indicator, yang mampu memberikan informasi tentang cara mengendarai mobil agar hemat bahan bakar. Mobil mewah New Toyota Alphard, sekarang telah menjadi tolak ukur kategori kendaraan MPV di kelas premium. Tentunya anda pasti ingin tahu, harga baru dari Toyota Alphard. Silakan lihat disini untuk harga baru All New Alphard.

Di bagian interior kendaraan, All New Alphard benar-benar memberikan kesan dan rasa nyaman. Dibagian tempat duduk baris kedua, dilengkapi dengan jok executive yang dilengkapi dengan sandaran kaki “foot rest” dan sandaran kepala “head rest”. Kabin mobil Toyota Alphard di Indonesia, juga dilengkapi dengan bahan – bahan penyerap suara. Sehingga mengurangi suara kebisingan jalanan dan suara mesin mobil, membuat suara kabin mobil sangat hening. Hal ini sangatlah mendukung anda untuk medapatkan rasa nyaman dalam kendaraan sewaktu perjalanan liburan di Solo, bersama keluarga ataupun rekan kerja.

Untuk entertainment, kendaraan mewah ini dilengkapi dengan 8 speaker, 2 DIN audio video touch screen 7 inchi. Mampu mengoperasikan radio AM/FM, CD, DVD, VCD, MP3. Kami menyediakan 2 tipe warna untuk rental mobil Alphard, warna putih dan warna hitam yang tentunya dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Lihat Juga : Paket Wisata Gunung Kidul 2020

Keterangan Harga Sewa Alphard Di Solo

  • Harga rental Toyota Alphard dihitung per 12 Jam dalam satu hari.
  • Kelebihan pemakaian per jam dalam satu hari akan dikenakan biaya overtime per jam sesuai dengan yang tertera di tabel harga.
  • Harga sudah termasuk, mobil Toyota Alphard, supir dan bahan bakar minyak.

Sewa mobil Solo | Rental mobil Solo

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.