rental mobil solo, ada layanan antar-jemput bandara adi soemarno

Selain Jogja, Solo pun tak pernah luput dari perhatian wisatawan lho. Bahkan tak sedikit turis domestik maupun mancanegara yang mengunjungi Jogja & Solo sekaligus dalam agenda liburan wisata mereka. Ya, seolah menjadi satu paket liburan yang sulit sekali dipisahkan.

Secara sekilas, Solo & Jogja memang mempunyai banyak kesamaan yang sangat banyak. Mulai dari adat budayanya, cita rasa kuliner, keramahan masyarakatnya dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak megunjungi kota Solo jika sedang berkunjung ke Jogja.

Sehubungan dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Solo, ternyata menyebabkan jasa penyedia rentalan mobil bertambah banyak pula seakan berbanding lurus. Ya, adanya sarana transportasi pendukung ini tentu bisa lebih memudahkan para wisatawan untuk menjelajah kota Solo & sekitarnya.

Nah dalam memilih layanan rental mobil di Solo pun kamu nggak boleh sembarangan nih. Harus benar-benar selektif agar supaya mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Nah disini kami akan membatumu menemukan tempat sewa mobil paling recommended di kota Solo yang tidak akan buat anda kecewa.

  • DamaiRentCar.com

    Alamat: Dukuh, Baturan, Colomadu, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah 57171
    Map: Klik Disini
    Jam Buka: 24 Jam
    Harga: Rp 275.000,-
    No. Telp: 0851 0617 0004

    Opsi kedua masih Damai Rent Car https://damairentcar.com yang melayani penyewaan mobil sudah sejak tahun 2008 dan sampai saat ini masih dipercaya oleh banyak customer baik para wisatawan maupun masyarakat lokal. Damai Rent Car juga menawarkan layanan sewa mobil dari Solo ke Jogja, sewa mobil ke Solo & sewa mobil bandara Solo.

    Pilihan mobilnya pun juga banyak ada Avanza, Xenia, Grand Livina, Ertiga, Camry, Royal Crown, Freed, Mercy, BMW, dll. Hanya di Damai Rent Car kamu bisa sewa mobil Solo dengan mudah dan tepat, bahkan para customer bisa mendapatkan promo harga spesial lho.

  • SewamobilsoloDamai.com

    Alamat: Dukuh, Baturan, Colomadu, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah 57171
    Map: Klik Disini
    Jam Buka: 24 Jam
    Harga: Rp 275.000,-
    No. Telp: 0851 0617 0004

    Opsi kedua masih sewa mobil Solo Damai https://sewamobilsolodamai.com yang melayani penyewaan mobil Solo sudah sejak tahun 2008 dan sampai saat ini masih dipercaya oleh banyak customer baik para wisatawan maupun masyarakat lokal. Damai Rent Car juga menawarkan layanan sewa mobil Solo lepas kunci, sewa mobil Solo murah & sewa mobil bandara Jogja.

    Pilihan mobilnya pun juga banyak ada Avanza, Xenia, Grand Livina, Ertiga, Camry, Royal Crown, Freed, Mercy, BMW, dll. Hanya di Damai Rent Car kamu bisa menyewa mobil dengan mudah, aman , nyaman dan tepat, bahkan para customer bisa mendapatkan harga diskon spesial tapi tetap mendapatkan kenyamanan.

  • Masih di rencanakan

Demikianlah beberapa rekomendasi web sewa mobil Solo yang bisa kamu jadikan sebagai pendamping perjalananmu agar pengalaman berkunjung ke Kota Batik ini akan terasa lebih seru dan berkesan.

Comments

Promo & Info




Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, harian & mingguan. Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Driver / Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan sewa kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. Kami menyediakan berbagai jenis armada sewa mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti sewa mobil Xenia Solo, rental mobil Avanza Solo, Sewa mobil Innova rebourn Solo, Sewa mobil grand innova Solo, sewa mobil toyota calya Solo, Sewa mobil ELF Solo, rental mobil Pregio Solo, Sewa mobil Terios Solo, Sewa mobil APV Solo, Sewa mobil Hiace di Solo, rental mobil Travello Solo, rental mobil Camry Solo, sewa mobil honda jazz Solo, Sewa mobil furtuner TRD Solo, sewa fortuner VRZ Solo, sewa bus pariwisata Solo hingga sewa mobil Alphard Solo dengan harga yang murah.